Berkah Ramadhan, Bobby Jayanto Mampu Merekrut Bacaleg 2024 DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang

Partai Nasdem Kota Tanjungpinang
Ketua DPD NasDem Tanjungpinang Bobby Jayanto membagikan takjil berbuka puasa kepada kemasyarakat, Kamis (21/4/2022).

Liputanesia, TanjungpinangDalam Giat terakhir berkah Ramadhan, DPD NasDem Kota Tanjungpinang beserta Jajaran Pengurus kembali membagikan takjil berbuka puasa kepada kemasyarakat yang sedang melintasi di jalan Pamedan sekaligus merekrut Bacaleg partai NasDem pada pemilu 2024.

Ketua DPD NasDem Tanjungpinang Bobby Jayanto menjelaskan, pertama-tama kita melakukan bagi-bagi takjil, kita ingin diakhir kegiatan DPD NasDem hari ini (21/4/2022) membagikan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Bacaan Lainnya

Selain membagikan takjil, DPD NasDem Tanjungpinang juga memiliki program untuk merekrut komponen masyarakat agar bisa bergabung bersama kita, untuk mendaftarkan diri menjadi Caleg di kota Tanjungpinang maupun Provinsi,” ucap Bobby disaat melaksanakan giat membagikan takjil kepada masyarakat.

Partai Nasdem
Ketua Dpd Nasdem Tanjungpinang Bobby Jayanto (Tengah) Photo Bersama Dengan Salah Satu Kandidat Bakal Calon Legislatif H.butar-Butar Sambil Memegang Map Warna Biru, Kamis (21/4/2022).

NasDem telah memiliki konsep Tampa mahar dengan mengisi form formulir Bacaleg kepada pengurus DPD NasDem Kota Tanjungpinang yang akan kita seleksi.

Untuk seleksi bagi caleg yang ikut serta pada pemilu 2024 mendatang, DPD NasDem bersama pengurus akan membantu supaya administrasi lebih mudah dan tidak sulit nantinya, kata bobby.

Harapan saya dalam giat ini, semoga aja masyarakat terpanggil dalam mengusung suatu perubahan kedepan, mana yang kurang baik, maka kita perbaiki. agar daerah kita bisa maju dan berkembang seperti daerah-daerah lain,” tutup bobby menjelaskan dengan penuh semangat.

Disatu sisi wartawan ini coba mewawancarai salah satu Bacaleg yang turut serta mendaftarkan diri di tengah keramaian Giat berkah Ramadhan DPD NasDem Tanjungpinang.

H.butar-butar menerangkan, saya purnawirawan dari Polri telah di undang dan saya tertarik. Bahwa, NasDem ini adalah satu-satunya Partai yang Nasionalis dinegara kita Republik Indonesia.

Artinya, mari kita membangun melalui jalur partai NasDem untuk kemajuan Rakyat Indonesia. Khususnya Kepri dan pada umumnya Kota Tanjungpinang,” sebut Purnawirawan Polri satu ini yang telah mendaftarkan dirinya sebagai Bacaleg di Partai Nasdem KotaTanjunng pinang kepada wartawan.

Dan saya sendiri akan maju didapil Tanjungpinang Timur, semoga kegiatan ini kedepannya. semakin kokoh, kuat dan bersatu. Sehingga masyarakat bisa melaksanakan Pemilu dengan baik,” harapnya.

Pos terkait