Bika Ambon Diproduksi Langsung di Kota Kualasimpang

Img 20211102 Wa0019
@liputanesia

Liputanesia.co.id, Aceh Tamiang – Kabar gembira untuk pecinta kuliner di Aceh Tamiang. Senin(1/11) dikawasan Pasar Kualasimpang tepatnya di desa Bukit tempurung Kecamatan Kota kualasimpang resmi dibuka Trans Family Bakery yang langsung memproduksi roti dan kue kwalitas premium. Dengan menu andalannya Bika Ambon dan cake pisang.

Oleh- oleh khas sumatera utara ini sudah tidak asing lagi bagi warga Aceh Tamiang. Sebelumnya jika ingin mencicipi kue ini harus ke sumatera utara sekarang sudah bisa langsung mendatangi gerai Trans Family di Bukittempurung.

Bacaan Lainnya

Bakery dengan banyak pilihan varian ini adalah cabang ke tujuh dengan enam cabang lain yang ada di daerah sumatera utara. Tapi untuk wilayah Aceh, Trans Family bakery kualasimpang adalah cabang pertama.

Ditemui langsung pada saat grand opening ,nila yang menjabat sebagai Kepala departement Human Resources Development (HRD) menyampaikan rasa bahagia nya melihat sambutan warga Aceh Tamiang saat grand opening. “Alhamdulillaah bahagia melihat sambutan dari masyarakat Aceh Tamiang yang antusias terhadap kami. Kami berharap kedepannya akan semakin bisa memberikan kepuasan rasa untuk warga Aceh Tamiang”.

“Mulai dari minggu malam(31/10/2021) acara pembukaan diawali dengan syukuran bersama perangkat kampung dan anak yatim sekitaran bukittempurung. Senin ini kita lanjutkan dengan grand opening ini. Lelah persiapan nya terobati dengan menerima sambutan antusiasnya dari masyarakat Aceh Tamiang.” Ujarnya lagi.

“Sebagai bentuk pelayanan terbaik dari kami untuk warga Aceh Tamiang, produksi semua jenis roti dan kue itu langsung di toko kualasimpang. Semoga dengan ini bisa memberikan hasil terbaik yang bisa dinikmati oleh sebanyak- banyaknya masyarakat kualasimpang.”

Pos terkait