Bentuk Kepedulian Babinsa Kepada Warganya, Serda Ganda Fitrianto Ikut Membantu Rehab Rumah

Bentuk Kepedulian Babinsa Kepada Warganya, Serda Ganda Fitrianto Ikut Membantu Rehab Rumah
Serda Ganda Fitrianto Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna ikut serta membantu rehab rumah salah satu warganya, Iksan, 50 tahun warga Desa Tarempa Selatan Kecamatan Siantan. Kamis (10/2/2022).

Liputanesia,co.id, Anambas – Serda Ganda Fitrianto Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna ikut serta membantu rehab rumah salah satu warganya, Iksan, 50 tahun warga Desa Tarempa Selatan Kecamatan Siantan. Kamis (10/2/2022).

Perbaikan terhadap rumah Iksan berupa mengganti beberapa dinding papan serta lantai papan yang sudah lapuk termakan usia.

Bacaan Lainnya

Babinsa juga tidak lupa mengajak para tetangga untuk ikut membantu bergotong royong, supaya pekerjaan memperbaiki rumah cepat selesai karena suatu pekerjaan akan terasa ringan jika dilakukan bersama-sama dan bergotong royong.

Dalam keterangannya Serda Ganda Fitrianto menyampaikan bahwa “Tolong-menolong adalah suatu kewajiban apalagi sebagai seorang Babinsa, hal ini sebagai implementasi dari Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.”

Ditempat yang sama pemilik rumah Iksan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kepeduliannya kepada masyarakat, Babinsa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan selalu bisa diajak berdiskusi untuk memecahkan suatu masalah.

Pos terkait