Babinsa Koramil 02/Tarempa Melaksanakan Himbauan Vaksinasi dari Rumah ke Rumah

Babinsa Koramil 02/Tarempa Melaksanakan Himbauan Vaksinasi Dari Rumah Ke Rumah
Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna Sertu M. H. Simanjuntak bersama Bhabinkamtibmas Brigadir P. Pasaribu, Kepala Desa Tarempa Barat bersinergi melaksanakan himbauan vaksinasi dari rumah ke rumah, Senin (31/1/2022).

Liputanesia.co.id, AnambasBabinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna Sertu M. H. Simanjuntak bersama Bhabinkamtibmas Brigadir P. Pasaribu, Kepala Desa Tarempa Barat bersinergi melaksanakan himbauan vaksinasi dari rumah ke rumah, Senin (31/1/2022).

Himbauan vaksinasi tersebut secara berkeliling dengan menggunakan alat pengeras suara mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 dosis 1, dosis 2 maupun 3 agar datang ke ke RSUD Tarempa untuk melakukan vaksinasi sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan brefing di kantor desa Tarempa Barat Daya agar dalam pelaksanaannya berhalan dengan aman dan lancar.

Danramil 02/Tarempa Kapten Chb Dede tri Haryanto menyampaikan Kegiatan himbauan vaksinasi ini bertujuan untuk meyakinkan kepada masyarakat pentingnya vaksinasi untuk membentuk antibodi yang kuat dan bisa melawan virus yang masuk ke dalam tubuh.

“Ini merupakan upaya kita mencegah penularan covid-19 dengan vaksinasi sehingga terbentuk herd imunity juga mempercepat program vaksinasi yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dimana saat ini di Kabupaten Kepulauan Anambas capaian vaksinasinya masih 84,3 %.” Tutup Danramil.

Pos terkait