APIP Siapkan Langkah-Langkah Menunggu Klarifikasi Walikota Tanjungpinang

Screenshot 20210625 212100 Whatsapp
@liputanesia

liputanesia.co.id, Tanjungpinang – Aliansi Peduli Insan Pers (APIP) Kota Tanjungpinang, mengelar konsolidasi dan membangun komunikasi bersama antar insan pers, untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya atas sikap penyampaian dalam “Surat Peryataan Aliansi Peduli Insan Pers Kota Tanjungpinang” pada Rabu (23/06) dikantor Walikota Tanjungpinang, Jum’at (25/6/2021).

Tengku Azhar yang ikut tergabung dalam spontanitas (APIP) Kota Tanjungpinang, melalui pertemuan nya di warung kopi km-8 samping rumah sakit RAT Provinsi, dalam konsilidasi penyampaian nya, akan meneruskan dan melanjutkan, terkait Statement Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.ip beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

Adapun klarifikasi yang akan disampaikan (APIP) karena di anggap, telah mencederai, dan tak pantas untuk di ucapkan,” Sebut nya.

Terkait hal tersebut, (APIP) sendiri, sudah memberikan tengang waktu, agar Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, SIP dapat memberikan hak jawab nya.

Berhubung, tenggang waktu 2 x 24 jam telah terlewati dan belum adanya klarifikasi dari Pemko Tanjungpinang, serta penundaan informasi yang akan disampaikan Walikota Hj Rahma S.ip kepada (APIP), maka (APIP) kota Tanjungpinang, tetap akan menindak lanjuti, proses, sebagai mana yang tertera dalam isi surat yang sudah disampaikan,” Pungkas Tengku.

Pos terkait