Aneh !! Proyek Pemasangan WiFi Diskominfo Diruang Terbuka Taman Batu Terpasang, Tapi Tak Berfungsi??

Img 20211031 Wa0051
Proyek pemasangan instalasi WiFi di ruang terbuka taman batu kilo meter 10 Sei Porong Kota Tanjungpinang, tak berfungsi, Minggu (1/11/2021).

Liputanesia.co.id, Tanjungpinang – Aneh ! Dan menjadi tanda tanya ? Proyek pemasangan instalasi WiFi di ruang terbuka taman batu kilo meter 10 Sei Porong Kota Tanjungpinang, tak berfungsi, Minggu (31/10/2021).

Beberapa pengunjung saat ditemui oleh awak media ini di lokasi taman batu tersebut, merasa aneh dan heran. karena hal yang ditanyakan. sama sekali tidak diketahui oleh masyarakat, kalau diruang terbuka taman batu telah memiliki jaringan WiFi yang dipasang diskominfo Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

“Saya hampir setiap sore bawa anak-anak bermain kemari bang. tapi saya tidak tau kalau di ruang terbuka ini ada jaringan WiFi”

“Dan saya juga tak tau, apakah itu berfungsi atau tidak. kalau memang itu berfungsi. anak saya pasti senang bermain ditempat ini, apalagi WiFi ini dapat berfungsi, sehingga dapat digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat, jadi saya bisa membawa anak saya dan menghemat biaya membeli paket bang,” Sebut Zul (37) salah satu Warga yang mengaku tinggal di kilo meter 9 kepada Awak Media ini.

Ditempat yang sama. salah seorang petugas (Damkar), saat dimintai keterangan terkait dengan tidak berfungsi fasilitas jaringan WiFi yang dimaksud, coba menjelaskan,” kami juga tidak mengetahui pak, kalau jaringan WiFi di taman batu itu tak berfungsi”

“Kami sendiri disini, mengunakan WiFi kantor (Damkar) pak, kalau pun ada yang kami lihat, itu pada saat covid -19 kemarin, anak-anak kumpul di dekat kantor Dishub itu, mungkin disitu ada jaringan WiFi, namun dikarenakan pandemi, jadi anak anak tidak boleh kumpul ramai-ramai di tempat itu ” Jawab petugas Damkar pria bertubuh kekar yang sedang asik mengunakan handphone nya diluar ruangan.

Untuk mengetahui apakah Proyek Fasilitas jaringan WiFi yang dibangun mengunakan uang APBD itu, maka Awak Media ini, akan menemui kepala dinas diskominfo Kota Tanjungpinang pada Senin (1/11) untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Apa penyebab tidak berfungsi nya Fasilitas Jaringan WiFi tersebut, serta menanyakan berapa besar Anggaran yang di gunakan.

Laporan: Tengku Azhar

Pos terkait