Anrizal SH, Mounieka SH & Father, Resmikan Kantor Pendampingan Hukum Di Jln Wr Supratman Kota Tanjungpinang

Img 20210626 Wa0007
Advocat Konsultan Hukum Anrizal SH, Mounieka SH & Father mengelar acara peresmian Kantor baru di jalan Wr Supratman no 4 Kelurahan air raja kecamatan Tanjungpinang timur, kota Tanjungpinang pada, Jum'at (25/06/2021) malam.

liputanesia.co.id, Tanjungpinang – Advocat Konsultan Hukum Anrizal SH, Mounieka SH & Father mengelar acara peresmian Kantor baru di jalan Wr Supratman no 4 Kelurahan air raja kecamatan Tanjungpinang timur, kota Tanjungpinang pada, Jum’at (25/06/2021) malam.

Acara dihadiri oleh sejumlah Lowyer/Pengacara, Ormas, serta beberapa tokoh masyarakat, dan Insan Pers kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

Peresmian kantor hukum tersebut, dibuka langsung oleh Agus Riawantoro SH, yang juga sebagai wakil ketua PERADI kota Tanjungpinang. sekaligus menyampaikan,” ucapan selamat, atas peresmian kantor baru. Anrizal SH, Mounieka SH & Father, bahwa telah diresmikan malam ini,” Sebut Agus Sapaan akrab biasa disebut.

“Dengan diresmikan nya kantor baru ini, semoga dapat memberikan kontribusi nya, dalam melakukan pendampingan hukum kepada warga masyarakat, khususnya masyarakat Tanjungpinang,” tutup Agus Riawantoro, dalam sambutannya didepan para undangan yang berhadir.

Di tempat yang sama, Anrizal SH, juga sangat mengapresiasi dengan telah berdiri kantor hukum ini, sehingga warga masyarakat Tanjungpinang tidak perlu jauh-jauh untuk konsultasi dalam mencari keadilan,” ucap nya kepada para tamu undangan.

Hal senada kembali lagi disambung dan disampaikan Mounieka SH,” semoga dengan berdirinya kantor baru ini, masyarakat, dapat menyampaikan perkara hukum kepada kami, dan tak perlu ragu untuk kami dapat menyelesaikan, langsung datang, maka kami siap untuk membantu,” Tutup munic singkat, sambil menyugukan dan mengambil hidangan yang telah tersedia.

Pos terkait