Amren Resmi jadi kepala Desa Tinjul periode 2021 – 2027

Img 20210830 Wa0160 E1630379758686
kepala Desa Tinjul periode 2021 - 2027 Amren, Senin (30/8/2021).

Liputanesia.co.id , Lingga Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Lingga serentak yang digelar 7 Agustus 2021 telah usai. Sebanyak 75 Kepala Desa (Kades) telah ditetapkan dan diambil sumpahnya oleh Bupati Lingga, Muhammad Nizar yang diwakili oleh Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy, Senin (30/8) di halaman Kantor Bupati Lingga.

“Kini Pilkades telah usai, tidak ada yang namanya lawan, saatnya membangun desa bersama-sama dengan penuh gotong-royong agar impian desa damai dan sejahtera bisa tercapai,” tutur Amren di halaman Kantor Bupati Lingga usai pelantikan, Senin (30/8).

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan setelah dilantik, pihaknya perlu melakukan banyak hal Sebab banyak yang harus dikerjakan. Dirinya harus segera melakukan rapat koordinasi dengan perangkat desa untuk menjabarkan target dan tujuan pembangunan desa selama 6 tahun ke depan.

“Saya sudah memiliki beberapa program, salah satunya mewujudkan pemerintahan yang teransfaran dengan mengedepankan kejujuran dan keadilan dalam segala aspek pengelolaan dana desa dan juga menciptakan penataan desa yang berkualitas melalui program tata ruang desa berbasis produktifitas ekonomi,” beber Amren.

Dia juga menyadari dengan adanya DD/ADD yang kerap kali menjadi sorotan semua orang. Untuk itu, dia mengaku akan sangat berhati-hati dalam melaksanakan program yang bersumber dari dana tersebut.

“Begitu juga dalam pengelolaanya sehingga benar-benar tepat guna, tepat sasaran dan yang lebih utama tidak menyimpang dari peraturan perundang-undangan,” pungkas Amren.

Walaupun acara pelantikan Kepala Desa Tahun ini kita masih dalam kondisi pandemi kami Kepala Desa yang di lantik tetap menerapkan Protokol kesehatan, dengan memakai masker cuci tangan bahkan wajib swab antigen. Yang lebih mengesankan acara tersebut diguyur hujan yang lebat, Akan tetapi tidak Terjadi kendala apa pun acara berjalan dengan lancar, tutup Amren.

Pos terkait