39 Personel Polres Aceh Tamiang Naik Pangkat

39 Personel Polres Aceh Tamiang Naik Pangkat
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K. yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Teuku Heri Hermawan, S.H.,S.I.K. Pejabat Utama Polres, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali dan para kapolsek jajaran berlangsung di Lapangan Apel Parama Satwika. Senin (04/07/2022) pagi.

Liputanesia, Aceh TamiangKepolisian Resor Aceh Tamiang jajaran Polda Aceh menggelar Upacara Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2022.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K. yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Teuku Heri Hermawan, S.H.,S.I.K. Pejabat Utama Polres, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali dan para kapolsek jajaran ini berlangsung di Lapangan Apel Parama Satwika. Senin (04/07/2022) pagi.

Bacaan Lainnya

39 personel Polres Aceh Tamiang yang naik pangkat, terdiri dari; AKP ke Kompol 2 personel, Iptu Ke AKP 2 personel, Ipda ke Iptu 1 personel, Bripka ke Aipda 23 personel, Brigadir ke Bripka 5 personel, dan Bripda ke Briptu 6 personel.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Tamiang menekankan kepada personil yang naik pangkat, kenaikan pangkat yang saudara terima sekarang ini bukanlah hak sepenuhnya anggota namun merupakan penghargaan atas kerja saudara.

“Maka sudah seharusnya untuk saudara syukuri dan juga diimbangi dengan peningkatan kinerja yang sungguh-sungguh serta tingkah laku sebagai anggota Polri yang dapat menjadi suri tauladan dalam kehidupan masyarakat” tegasnya.

Mengakhiri amanat saya ini, sekali lagi saya mengucapkan Selamat atas kenaikan pangkat bagi anggota Polres Aceh Tamiang, semoga Allah S.W.T. selalu memberi kekuatan dan membina kepada kita dalam pengabdian diri kepada masyarakat Bangsa dan Negara. Pungkas Kapolres Aceh Tamiang.

Pos terkait