Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Viral video Diduga ASN Ikut Kampanye, Ketua DPD Bapera Kota Langsa Klarifikasi

Hengki Syahjaya
7 Okt 2024, 15:39 WIB Last Updated 2024-10-07T10:19:37Z
Ketua DPD Bapera Kota Langsa, Saifullah, Senin (07/10/2024), Liputanesia.co.id/Hengki.

Kota Langsa - Viral sebuah video yang diduga beberapa orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadiri kegiatan Bapera menyatakan sikap pada Pasangan Calon Walikota nomor urut 02, pada Minggu (06/10/2024).

Ketua DPD Bapera Kota Langsa Saifullah, pada Liputanesia.co.id, Senin (07/10/2024) menegaskan, mereka hadir memenuhi undangan saya dalam silaturahmi dan temu ramah bersama Ketua Bapera Provinsi Aceh, Faisal Amsco, dan Ketua Dewan Pertimbangan DPP Bapera H. Ilham Pangestu.

Mereka mendengar arahan dan program, baik program Daerah maupun Nasional yang disampaikan oleh Faisal Amsco dan H. Ilham Pangestu.

“Sesi pertama kegiatan adalah silaturahmi dan temu ramah, masuk sesi kedua, DPD Bapera Kota Langsa menyatakan sikap mendukung Paslon nomor urut 2, karena salah satu paslon kader Bapera,” jelas Ketua DPD Bapera Langsa.

Spanduk kegiatan DPD Bapera Kota Langsa saat silaturahmi dan temu ramah.

“Pada sesi kedua tersebut, mereka para ASN tidak berada dalam ruangan,” papar Saifullah.

Anggota DPD Bapera Kota Langsa memang banyak dari kalangan ASN, tapi mereka tidak terlibat dalam pernyataan sikap.

Saya harap dalam kontestasi Pilkada ini kita jangan saling menyebar hoax, apalagi menimbulkan kerugian bagi orang lain, mari kita kampanye secara sehat, pinta Saifullah.

Pantauan media di lapangan tidak ada APK, Spanduk dari Paslon no 2, hanya spanduk silaturahmi DPD Bapera Kota Langsa temu ramah bersama Ketua dan Dewan Pertimbangan DPP Bapera Aceh.

Iklan