Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pj Geuchik Gampong Alue Dua Bakaran Batee Terima Penghargaan Gampong Proklim Pratama

Hengki Syahjaya
17 Okt 2024, 23:19 WIB Last Updated 2024-10-17T17:33:42Z
Pj Geuchik Gampong Alue Dua Bakaran Batee, Nugroho, saat menerima penghargaan dari Pj Walikota Langsa diberikan oleh Ketua Pengadilan Negeri, Kamis (17/10/2024), Liputanesia.co.id/Hengki.

Kota Langsa - Pj Geuchik Gampong Alue Dua Bakaran Batee, Kecamatan Langsa Baro, menerima piagam penghargaan sebagai Gampong Program Kampung Iklim (ProKlim) Pratama oleh Pj Walikota Langsa Dr. Syaridin.

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan pada malam resepsi peringatan HUT Kota Langsa ke-23, di Pendopo Walikota, Jalan Cut Nyak Dhien, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kamis (17/10/2024).

Piagam penghargaan dari Pj Walikota Langsa yang diserahkan oleh Ketua Pengadilan Negeri, Kemas Reynald Mei, yang diterima langsung oleh Pj Geuchik Gampong Alue Dua Bakaran Batee, Nugroho.

Proklim merupakan program yang memberikan pengakuan terhadap partisipasi aktif masyarakat yang melaksanakan upaya mitigasi dan adaptasi perubahan iklim yang terintegrasi, jelas Nugroho pada Liputanesia.co.id, Kamis (17/10/2024).

Tujuan Proklim dapat mendukung target menurunkan emisi GRK nasional dan meningkatkan ketahanan masyarakat terhadap dampak perubahan iklim.

Pj Geuchik Gampong Alue Dua Bakaran Batee, mengucapkan terima kasih pada Pj Walikota Langsa Dr. Syaridin, atas piagam penghargaan yang telah diberikan, ini menjadi motivasi agar lebih baik dalam mengelola Gampong bersama masyarakat.

Terima kasih dan apresiasi Nugroho pada segenap masyarakat yang telah berpartisipasi pada program Gampong dan Pemko Langsa, tandasnya.

Iklan