Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Pjs Bupati Pemalang Tekankan Perkuat Persatuan dan Kesatuan

Slamet Sumari
2 Okt 2024, 22:12 WIB Last Updated 2024-10-02T15:12:14Z

 

Jajaran Forkompinda Pemalang Mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Pendopo Bupati setempat, Selasa (1/10/2024)/Liputanesia/Foto: Slamet


Pemalang - Pejabat sementara (Pjs), Bupati Pemalang, Agung Hariyadi, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila.


Upacara berlangsung di halaman Pendopo Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Selasa pagi (1/10/2024).


Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Ajeng Triyani, serta jajaran Forkopimda, Sekda Heriyanto, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tamu undangan, dan perwakilan elemen masyarakat yang turut serta sebagai peserta upacara.


Pjs Bupati Pemalang, Agung Hariyadi, menekankan pentingnya momen ini untuk memperkuat tekad dan rasa persatuan.


“Melihat peristiwa-peristiwa yang kelam itu, kita sadar bahwa persatuan dan kesatuan sangat penting,” ungkapnya.


Agung juga berharap agar perbedaan yang ada di masyarakat tidak menimbulkan pertentangan, melainkan menjadi kekuatan untuk bersatu dalam membangun Kabupaten Pemalang.


“Momentum ini kita jadikan pelajaran berharga, hindari pertentangan untuk bersama -sama membangun Kabupaten Pemalang,” pungkasnya.


Terpantau, pada upacara Hari Kesaktian Pancasila itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Ajeng Triyani, membacakan naskah ikrar terkait nilai nilai Pancasila.

Iklan