Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

MPC PP Tegal Deklarasi Dukung Paslon Ischak-Kholid

Redaksi
3 Okt 2024, 00:20 WIB Last Updated 2024-10-02T17:20:14Z
Penandatanganan surat deklarasi oleh Ischak Maulana Rohman di gedung Laznur Convention Hall. Kabupaten Tegal. Rabu (02/10/2024)/Liputanesia.co.id/Foto: Suherman.

Tegal - pemilihan Kepala daerah (PILKADA) 2024, untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Tegal, pasangan calon Ischak-Kholid mendapatkan dukungan dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tegal, bertempat di gedung Laznur Convention Hall, jalan. Ahmad Yani. Procot. Kabupaten Tegal. Rabu (02/10/2024).

Deklarasi dukungan oleh Pemuda Pancasila, untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal. Ischak-Kholid, mengambil tema. "Pemuda Pancasila Datang. Ischak-Kholid Menang."

Putra Fajar Sunjaya ketua MPC menuturkan pada prinsipnya kami telah mengadakan rapat koordinasi, diantara MPC, 18 PAC dan 90 Ranting bersama dengan perangkat organisasi, sepakat menentukan pilihan kepada paslon nomor urut 2.

"Dengan alasan yang sederhana, karena orang tua pasangan calon nomor urut 2 merupakan keluarga besar pemuda pancasila, dengan menjabat sebagai wakil ketua MPC tiga periode. Dengan pertimbangan itulah pemuda pancasila mendukung paslon Bupati dan Wakil Bupati Tegal. Ischak-Kholid," tuturnya.

Jumlah anggota Pemuda Pancasila di Kabupaten Tegal, yang sudah memegang KTA sebanyak empat ribu seratus lima puluh, yang belum mempunyai KTA tiga puluh enam ribu. Karena pembuatan KTA berbayar, jadi harus pelan-pelan, ucap Fajar.

Lanjut Fajar untuk relawan inisiasi dari PAC dan 90 Ranting, sesudahnya deklarasi akan mendirikan posko relawan.

"Untuk semua keperluan secara mandiri oleh jajaran Pemuda Pancasila," pungkasnya.

Ditempat yang sama Ischak mengucapkan kesempatan pada hari ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, bisa hadir di tengah-tengah keluarga PP se-Kabupaten Tegal.

"Kami yakin diacara hari ini PP Kabupaten Tegal akan sholid mendukung dan ikut bersama-sama pasangan Ischak-Kholid," ucapnya.

Pemuda sebagai kader utama penggerak dipembangunan ini, memiliki peran penting bersama-sama pemerintah kabupaten Tegal yang lebih baik.

"Kami pasangan Ischak-Kholid punya talent yaitu Tegal luih apik ( Tegal lebih bagus). Bukan Tegal yang kemarin kurang bagus, tapi yang sudah bagus di tambah bagus lagi," terang Ischak.

Kepada anggota PP Kabupaten Tegal kita tetap menjaga kondusifitas, agar Pilkada ini damai, kondusif serta aman.

"Kita optimis bahwa Ischak-Kholid sudah didukung banyak organisasi, dua organisasi besar. Pada hari ini kita didukung untuk dapat bersama memenangkan Ischak-Kholid mutlak 75 persen," Jelas Ischak.

(Suherman)

Iklan