Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Kepala SDN 2 Seulalah Raih Juara 2 PNS Prestasi

Hengki Syahjaya
18 Okt 2024, 22:27 WIB Last Updated 2024-10-18T15:27:35Z
Kepala SDN 2 Seulalah, Nurhayati, saat menerima penghargaan juara II PNS Berprestasi, yang di serahkan oleh Pj Sekda Kota Langsa Suriyatno, Kamis (17/10/2024).

Kota Langsa - Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Seulalah , Kecamatan Langsa Lama meraih juara II Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi di Pemerintah Kota Langsa.

Piagam penghargaan diberikan usai Upacara Peringatan HUT Kota Langsa ke-23, di Tribun Lapangan Merdeka, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kamis (17/10/2024).

Kepala SDN 2 Seulalah Nurhayati pada Liputanesia.co.id, Jum'at (18/10/2024) mengucapkan Alhamdulillah dirinya kembali mengukir prestasi sebagai PNS berprestasi.

Sebelumnya Dedek sapaan akrab keseharian Nurhayati telah mengukir prestasi dikanca Provinsi Aceh dan Nasional.

Pada November 2023 lalu, dalam kegiatan Apresiasi Kepala Sekolah Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek).

Dedek pun berhasil meraih juara 1 sebagai Kepala Sekolah inovatif di tingkat Provinsi Aceh, sehingga dirinya mewakili Aceh melaju ke tingkat nasional.

Ternyata bukan hanya beliau meraih juara ditingkat Provinsi Aceh, namun salah satu guru di SDN 2 Seulalah Zakiyanti turut meraih juara 1 guru inovatif, dan mewakili Aceh ke tingkat nasional, dan dirinya berhasil meraih 5 besar guru inovatif.

Kepala SDN 2 Seulalah, Nurhayati saat meraih juara 1 sebagai Kepala Sekolah inovatif di tingkat Provinsi Aceh

Kali ini Nurhayati meraih Piagam Penghargaan dan hadiah Juara 2 PNS Berprestasi tahun 2024, oleh Pj Walikota Langsa Dr. Syaridin yang diberikan oleh Pj Sekda Suriyatno.

Bukan hanya dedek saja sebagai Kepala Sekolah yang mendapatkan piagam penghargaan PNS berprestasi, namun berkat kepiawaiannya dalam memimpin dan membimbing guru dan tenaga kependidikan, sehingga salah satu guru SDN 2 Seulalah Zakiyanti juga mendapatkan piagam penghargaan juara 1 PNS Berprestasi.

Nurhayati Kepala SDN 2 Seulalah selama 2,5 tahun kepemimpinannya berbagai prestasi sudah diraih oleh SDN 2 Seulalah baik ditingkat Kota Langsa, Provinsi maupun nasional.

Dedek secara singkat menjelaskan, bagaimana perjalanan torehan prestasi yag beliau peroleh selama ini, Alhadulillah semua berkat kerjasama seluruh dewan guru dan tenaga kependidikan, kami dapat meraih berbagai prestasi sekolah, siswa, guru dan Kepala Sekolah.

Tahun ini SDN 2 Seulalah juga meraih prestasi Sekolah Adiwiyata Provinsi Aceh berdasarkan Keputusan Gubernur nomor 600.4/950/2024 tentang penetapan sekolah adiwiyata tingkat provinsi aceh tahun 2024 dan pada malam resepsi HUT Kota Langsa ke-23 memdapatkan piagam penghargaan Pj Walikota Langsa.

Kepala sekolah SDN 2 Seulalah menghanturkan terima kasih pada Pemko Langsa, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, karena senantiasa mendukung, memotivasi dan membimbing disetiap kegiatan, dan ucapan terima kasih juga pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kota Langsa, ungkap dedek dengan penuh syukur.

Iklan