Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Kaesang Pangarep Siap All Out Menangkan Mas Ibbin-Mbak Elim di Pilkada Kota Blitar 2024

Faisal Nur Rachman
3 Okt 2024, 16:02 WIB Last Updated 2024-10-03T09:02:17Z
Ketum PSI Kaesang Pangarep bersama Calon Walikota Blitar Mas Ibbin dan Calon Wakil Walikota Blitar Mbak Elim saat Hendak Ziarah ke Makam Bung Karno, Kamis (3/10/2024)/Liputanesia.co.id/Foto: Faisal NR.

Blitar - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melalui DPC PSI Kota Blitar siap berjuang penuh memenangkan pasangan calon Walikota Blitar Syauqul Muhibbin (Mas Ibbin) dan Wakil Walikota Blitar Elim Tyu Samba (Mbak Elim) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Blitar tahun 2024.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep melalui Wakil Ketua Umum (Waketum) PSI, Andy Budiman, bahwa partainya secara garis besar siap mendukung untuk setiap pasangan kepala daerah tingkat kabupaten/kota, provinsi, khususnya pasangan Mas Ibbin - Mbak Elim yang diusung PSI di Pilkada Kota Blitar tahun ini.

"Kami ingin memenangkan pasangan yang kami dukung. Kami optimis akan terlahir pemimpin baru," kata Andy seusai mendampingi Kaesang Pangarep dan jajaran PSI ziarah ke MBK, Kamis (3/10/2024), dalam acara Tour Kampanye Pilkada dari PSI.

PSI, kata dia, juga sudah bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh agama di Blitar seperti kunjungan yang dilakukan di Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaul Hikam di Desa Mantenan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

"Ini adalah tour kampanye pilkada PSI. Intinya kita siap mendukung pasangan yang kita dukung dan optimis pasangan yang kita usung akan menjadi pemimpin baru," ungkapnya.

Sementara Mas Ibbin menambahkan, kunjungan Kaesang itu menjadi isyarat dukungan kepadanya secara total. Turun kepada masyarakat secara langsung yang dilakukan Ketum PSI itu menurutnya menjadi kekuatan untuknya demi kepentingan merebut hati masyarakat memenangkan Pilkada Kota Blitar tahun ini.

"Mas Kaesang ingin ke Blitar memberi semangat kepada pasangan yang didukung PSI, karena beliau Ketua Umum PSI. Saya juga diberikan rekomendasi dari PSI. Kami optimis memenangkan Pilkada Kota Blitar tahun ini," jelas Mas Ibbin.

Iklan