Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Cagub Ahmad Luthfi Borong Apem, Wanita di Pasar Comal Siap Dukung

Slamet Sumari
3 Okt 2024, 00:21 WIB Last Updated 2024-10-02T17:26:06Z

Ahmad Luthfi Ketika Borong Kue Apem di Pasar Comal, Rabu (2/10/2024)/Liputanesia/Foto: Slamet


Pemalang - Seorang wanita pedagang kue apem, Nur, di Pasar Comal Pemalang, merasa senang lantaran dagangannya diborong calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah, Ahmad Luthfi.


Penjual jajanan tradisional yang sudah puluhan tahun ini mengaku siap mendukung Ahmad Luthfi untuk maju sebagai Gubernur Jawa Tengah.


"Orangnya ramah. Tak dukung," ungkap Nur sembari senyum bahagia. Rabu (2/10/2024).


Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Ahmad Luthfi, karena sudah memborong kue apem disaat omset dagangan lagi menurun.


"Terima kasih pak calon Gubernur Ahmad Lutfhi. Semoga sukses selalu," ucapnya.


Terpantau awak media liputanesia.co.id, antusias masyarakat menyambut kedatangan calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Lutfhi. Bahkan ada seorang pria yang bersalaman dan membacakan surat Al fatiha dengan harapan mantan Kapolda Jateng ini bisa menjabat sebagai Gubernur.


"Merdeka, merdeka, merdeka. Nomor dua, nomor dua, Ojo klalen (jangan lupa/red) Ahmad Luthfi," ajak pria yang tiba tiba menyetop perjalanan Ahmad Luthfi di tengah Pasar Comal.


Dia juga mengharapkan agar jalan di depan Masjid Baitussalam (sebelah barat Pasar Comal) segera diperbaiki.


Sementara itu, Ahmad Luthfi, kepada wartawan menjelaskan akan memperhatikan fasilitas pasar seperti jalan dan tempat ibadah.


"Termasuk fasilitas pasar, belum ada Mushola, jalannya masih kurang bagus. Artinya ini adalah bentuk kolaborasi terkait dengan Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten yang nantinya pasar menjadi baik dalam rangka mendongkrak ekonomi nasional," kata Mantan Kapolda Jateng, Ahmad Luthfi.


Selain memborong kue apem, Ahmad Luthfi juga membeli ikan, pete, dan berbagai jajan lain, serta makan bareng dengan para tukang becak di sebuah warung makan sederhana.

Iklan