Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Terharu Saat Sertijab dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasi Pidsus Kejari Langsa

Hengki Syahjaya
6 Sep 2024, 22:09 WIB Last Updated 2024-09-07T00:11:24Z
Kasi Pidsus Kejari Langsa, Muhammad Razi, pindah tugas ke Kejari Pidie, Jum'at (06/09/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Balutan perasaan senang campur sedih (Terharu) saat Kejaksaan Negeri (Kejari) Langsa menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus pengambilan sumpah jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus).

Kegiatan langsung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Efrianto, di Meeting Room Kejari Langsa, Jalan Teuku Chik Di Tunong, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Jum'at, 5 September 2024.

Sertijab Kasi Pidsus dari Muhammad Razi, yang kini telah berpindah tugas menjadi Kasi Pidsus Kejari Pidie kepada Hendra Safina,

Kajari Langsa, Efrianto, dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Muhammad Razi atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas dengan menunjukkan kinerja terbaiknya.

Muhammad Razi melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab dan membuat institusi bangga atas kinerja yang telah diraih selama bertugas Kejaksaan Negeri Langsa, lanjutkan dan tingkatkan kinerja di tempat tugas yang baru selamat dan sukses kedepannya, ucap Kajari.

"Kepada Hendra Safina, yang baru saja dilantik, Saya berharap agar dapat memberikan kemampuan untuk bekerja sama dan tunjukkan kemampuan terbaiknya guna membawa Kejaksaan Negeri Langsa ke arah yang lebih baik lagi kedepannya,” harap Efrianto.

Kasi Pidsus Kejari Langsa sekarang Hendra Safina,

Selamat menjalankan tugas lanjutkan tongkat estafet yang telah diterima dan semoga dapat mengemban tugas dan amanah untuk melayani masyarakat dengan maksimal dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, berintegritas dan profesional.

Semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, bekerja dengan penuh dedikasi dan menjadi teladan, maka akan dapat membawa energi baru bagi Kejaksaan Negeri Langsa, ungkap Kajari Langsa, Efrianto.

Selesai pelaksanaan sertijab dan pelantikan serta pengambilan sumpah Jabatan Kasi Pidsus, suasana Meeting Room sponton berubah menjadi sendu dibalut pilu disaat seluruh jajaran Korps Adhyaksa Langsa mulai mengucapkan selamat jalan kepada Muhammad Razi.

Isak tangis kesedihan tiak terbendung bergemuruh dalam ruangan saat giliran jajaran tim Pidsus yang tak kuasa menahan akan berpisahan dengan sosok pemimpin yang memang menjadi roel model bagi mereka pada setiap melaksanakan tugas, berintegritas serta profesional juga penuh kebersamaan, kekeluargaan, Kekompakan dan keharmonisan didalam tim Pidsus Kejari Langsa.

Selanjutnya hanya do'a yang terbaik dapat menghantarkan jejak langkah kaki dari Kejari langsa hingga Kejari Pidie, semoga senantiasa sehat walafiat, selalu dalam Ridha Allah SWT, "Selamat dan Sukses" semeoga gemilang karier, untuk Kasi Pidsus Muhammad Razi.

Kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kasi Pidsus Muhammad Razi, Kepada Hendra Safina PA, disaksikan oleh Kasubag Bin, Zulfan, Kasi Intel, Carles Aprianto, Kasi Pidum Eduardo. Kasi Datun Erwin Siregar, Kasi BB Dedi Syahputra dan seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Langsa.

Iklan