Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Seorang IRT Korban Pelecehan Seksual

Hengki Syahjaya
17 Sep 2024, 20:16 WIB Last Updated 2024-09-17T15:22:42Z
Gambar ilustrasi pelecehan seksual, Selasa (17/09/2024), Liputanesia/dok. Net.

Kota Langsa - Perilaku kejahatan seksual seakan tidak ada habisnya terjadi di Kota Langsa dengan berbagai kasus kekerasan seksual yang beruntun terjadi, kini sebuah tragedi begal payudara yang dialami seorang Ibu Rumah Tangga (IRT).

Korban berinisial W (36), menjadi korban tindakan pelecehan seksual berupa begal payudara saat pulang kerja hendak pulang ke rumahnya, Selasa (17/09/2024) sore.

"Laki-laki kurus tinggi pakai kemeja merah, celana kain, naik sepeda motor matic jenis Honda Vario dan helm original Honda," kata korban kepada media.

Kronologi saat korban sedang melintas di seputaran Jalan T. M. Bahrum, Gampong Paya Bujok Teungoh, Kecamatan Langsa Barat, tiba-tiba diikuti oleh seorang pengendara sepeda motor.

“Lalu mereka mendekati saya dan melakukan tindakan asusila memegang payudara dan kemudian melarikan diri, setelah itu, saya kaget dan sempat mengejar pelaku namun tidak berhasil didapatkan” jelas korban.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami trauma dan berharap kejadian ini tidak terjadi pada orang lain lagi di Kota Langsa, ungkapnya.

Iklan