Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pesona Pesisir Timur Aceh Gelar Dzikir dan Do'a Bersama untuk Almarhum Tu Sop

Hengki Syahjaya
7 Sep 2024, 21:35 WIB Last Updated 2024-09-07T23:25:37Z
Habib Fahmi saat mimpin Dzikir dan Do'a bersama, Sabtu (07/09/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Dalam kegiatan pesona pesisir timur Aceh digelar acara Dzikir dan Do'a bersama untuk Almarhum Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab, yang kerap disapa masyarakat Tu Sop Jeunib.

Kegiatan Dzikir dan Doa Bersama untuk Almarhum Tu Sop Jeunib yang diselenggarakan oleh pimpinan Daya Alfutu Walmunuh (Majelis Anwarul Habib) Habib Fahmi Assegaf, bertempat di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Sabtu (07/09/2024).

Pesona Pesisir Timur Aceh malam ini karena Aceh sedang berduka ulama kharismatik meninggal dunia pagi tadi, sehingga digelar acara Dzikir dan Do'a bersama yang bacaannya dihadiahkan untuk Almarhum Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab.

Turut dihadiri; Ketua DPRK Langsa sementara Jeffry Sentana S Putra, Pimpinan Daya Alfutu Wal Munuh (Majelis Anwarul Habib) Habib Fahmi Assegaf, Tgk. Syifral Malasyi, Tgk. Sofwan, Para Santri Dayah Alfutu Walmunuh, Masyarakat Kota Langsa.

Pimpinan Daya Alfutu Walmunuh (Majelis Anwarul Habib) Habib Fahmi Assegaf, dalam sambutannya menyampaikan, Kegiatan Dzikir dan Doa bersama ini untuk dihadiahkan pada ulama kharismatik Aceh yang baru saja kembali ke Rahmatullah.

Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop Jeunib), sebagai lentera masyarakat Aceh yang kini telah meninggalkan kita semua, semoga almarhum ditempatkan di sisinya Allah SWT.

Semoga ilmu-ilmu yang telah Almarhum berikan pada kita dapat menjadi penerangan bagi yang mengamalkan, dan menjadi ladang amal Ayah Sop kelak, ungkap Habib Fahmi.

Selanjutnya Dzikir dan Do’a bersama dihadiahkan ke Ayah Sop Jeunib dengan dipandu oleh Habib Fahmi Assegaf dengan diikuti seluruh yang hadir.

Iklan