Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Partai Aceh Gelar Deklarasi dan Pengukuhan Tim Pemenangan

Hengki Syahjaya
18 Sep 2024, 16:42 WIB Last Updated 2024-09-18T09:44:48Z
Foto bersama usai deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Walikota dan Wakil Walikota Langsa, Rabu (18/09/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Partai Aceh menggelar deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh H. Muzakir Manaf dan H. Fadhlullah serta Walikota dan Wakil Walikota Langsa Maimul Mahdi-Nurzahri Periode 2025-2030.

Kegiatan Deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan Pilkada dibalut dengan peusijuek dan santuni 162 anak yatim yang dilaksanakan dihalaman rumah Calon Walikota Langsa Maimul Mahdi, Dusun Pendidikan, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Rabu (18/09/2024).

Dihadiri puluhan ribu masyarakat terdiri dari; Para Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus KPA Wilayah, Pengurus DPW Partai Aceh Kota Langsa, Tim Pemenang, Simpatisan, Barisan Relawan, Insan Pers dan para tamu undangan lainnya.

Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa Maimul Mahdi dan Nurzahri setelah Deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan di peusijuk oleh Ulama kharismatik Tgk H. Sofyan Mahdi, yang akrab disapa Abon Arongan, pimpinan Dayah Tauthiatul Thulab Samalanga, Bireuen, dan para Ulama Kharismatik lainnya.

Calon Walikota Langsa Maimul Mahdi, dalam sambutannya membacakan surat keputusan tentang pengesahan susunan dan komposisi tim pemenangan Kota Langsa untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa periode 2025-2030.

Memutuskan, Keputusan calon Walikota dan Wakil Walikota tentang pengesahan susunan dan komposisi tim pemenangan Kota Langsa untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa periode 2025-2030.

Tim pemenangan Maimul Mahdi dan Nurzahri dengan struktur, komposisi dan personalia sebagai terlampir dalam lampiran surat keputusan ini dan menjadi bagian tidak terpisahkan dengan surat keputusan ini.

Menegaskan pada tim pemenangan Maimul Mahdi-Nurzahri untuk merencanakan, melaksanakan dan mengkoordinasikan seluruh kegiatan dalam upaya pemenangan pemilihan Walikota dan Walikota Walikota Langsa Tahun 2024.

Surat keputusan ini berlaku sejak ditetapkan dan apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan akan diperbaiki sebagaimana mestinya, papar Maimul Mahdi.

Adapun komposisi tim pemenangan yaitu;
Ketua Usman Abdullah, Wakil Muhammad Isa, Wakil dr. Hj. Dahniar, Wakil M. Yusuf Akli, Wakil Nazaruddin, Wakil Sariono (Ganong), jelas mantan Ketua DPRK Langsa.

Maimul Mahdi meminta doa serta dukungan kepada seluruh masyarakat Kota Langsa untuk mendukung dirinya bersama Nurzahri agar terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Langsa untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Langsa agar lebih baik, ungkapnya.

Calon Walikota Langsa Maimul Mahdi saat menyantuni 162 anak yatim Gampong Paya Bujok Seulemak.

Ketua Tim pemenangan “Langsa Mandiri” Maimul Mahdi dan Nurzahri, yaitu Usman Abdullah, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara deklarasi ini.

“Tidak lama lagi kita sudah mulai masuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang diselenggarakan 5 tahun sekali,” katanya.

Pilkada bukan hanya sekedar memilih, melainkan kita harus benar-benar memilih Kepala Daerah yang benar, demi perubahan dan kebaikan kota Langsa.

“Mantan Walikota Langsa dua periode berharap kepada warga Kota Langsa untuk dapat memilih Maimul Mahdi dan Nurzahri, kalau memilih mereka sama dengan hal memilih saya juga,” tegasnya sembari menebarkan senyum tipisnya.

Nurzahri merupakan kawan seperjuangan selama masa konflik untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Aceh, sedang Maimul Mahdi merupakan adik kandung, yang mana sosok pasangan ini yang akan meneruskan perjuangan dan melanjutkan program- program yang belum terselesaikan.

Kepada masyarakat khususnya Kota Langsa untuk memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yaitu Muzakir Manaf dan Dek Pan, untuk kita ketahui bersama bahwa Mualem sangatlah dekat dengan Presiden terpilih kita yaitu Bapak Prabowo Subianto, pinta Toke Suum sapaan akrab Usman Abdullah.

Muzakir dan Probowo merupakan teman dekat dan prinsip mereka satu arah untuk memajukan Negeri ini, dengan kedekatannya sehingga mempermudah Pemerintah Aceh untuk berhubungan dengan Pemerintah Pusat sehingga berdampak baik untuk Aceh khususnya Kota Langsa.

Ketua tim pemenangan meminta pada masyarakat untuk tidak menjual hak pilihnya dengan uang atau memilih karena ada uangnya, karena politik uang dapat menghancurkan masa depan, untuk itu pilihan Gubernur dan Walikota yang dari Partai Aceh, yang mana Partai Aceh dibentuk untuk memperjuangkan hak masyarakat Aceh dan membangun Aceh agar lebih baik, pinta Toke Suum pada segenap masyarakat Kota Langsa.

Sambutan Ketua DPP-PA yang diwakili oleh Ketua Harian Tgk. Anwar, meminta kepada Maimul Mahdi dan Nurzahri untuk membangun, mensejahterakan rakyat Aceh dan memajukan Kota Langsa serta dapat meneruskan program dari Walikota sebelum yaitu Usman Abdullah, alias Toke Suum.

“Mewakili Muzakir Manaf yang mana saat ini sedang ada di jakarta untuk menyelesaikan beberapa urusan bersama bapak Prabowo dan menyelesaikan beberapa administrasi dalam pilkada Gubernur,” terang Anwar.

Partai Aceh hari ini sudah menjadi partai inklusif, semua masyarakat Aceh punya hak untuk berpolitik di partai Aceh, maka penjaringan untuk kepala daerah partai Aceh melakukan seleksi terbuka untuk umum dan Kami berharap ke masyarakat untuk mendukung calon Gubernur dan Walikota dari Partai Aceh karena perjuangan partai Aceh untuk masyarakat Aceh, pungkas Tgk. Anwar yang juga mantan Anggota DPRA.

Iklan