Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Panitia Pesona Pesisir Timur di Kota Langsa Pisahkan Penonton Pria dan Wanita

Hengki Syahjaya
6 Sep 2024, 17:20 WIB Last Updated 2024-09-06T12:05:23Z
Lokasi kegiatan Pesona Pesisir Timur di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Jum'at (06/09/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Panitia pelaksana acara (Event Organizer) pesona pesisir timur Aceh di Kota Langsa akan pisahkan penonton pria dan wanita untuk menjalankan peraturan yang sesuai permintaan Pemerintah Kota Langsa dan MPU.

Amatan di lokasi acara, tampak pemisahan penonton antara pria dan wanita ini dilakukan dengan blokade (pagar besi) yang sudah disiapkan Panitia dan akan dijaga oleh petugas Satpol PP dan WH Kota Langsa.

Pagar pemisah yang berada ditengah Lapangan Merdeka akan mampu menampung ratusan bahkan ribuan penonton yang nantinya akan mengelilingi panggung (stage) utama dari event pesona pesisir timur ini.

Hal ini untuk menghindari pelanggaran Syariat Islam menjelang pembukaan event pesona pesisir timur Aceh dilapangan Merdeka Langsa yang akan dibuka oleh Pj Walikota Langsa, Syaridin, malam ini sekitar pukul 20.00 WIB ba'da Isya, Jum'at 06 September 2024.

Suasana di Lapangan Merdeka Langsa akan semakin ramai pada malam acara pesona pesisir timur tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh dengan event kebudayaan dan penampilan lain dari daerah pesisir timur Aceh.

Sesuai keterangan Panitia di lokasi acara, menyampaikan, penonton yang datang harus masuk melalui pintu utama dari sebelah kiri dan kanan Tribun Lapangan Merdeka, yang kemudian menuju pagar besi pemisah dan akan menemukan tempat dimana penonton pria dan wanita seharusnya berada.

"Semoga acara pesona pesisir timur tahun 2024 di Lapangan Merdeka Kota Langsa dapat berjalan sukses tanpa kendala apapun sehingga membuat masyarakat senang dan bahagia dengan beberapa event yang akan dipersembahkan," ucap salah seorang Panitia di lokasi.

Iklan