Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Ketua DPRK Langsa Jeffry Sentana Serahkan SK Beasiswa PIP Pada Siswa SD

Hengki Syahjaya
13 Sep 2024, 14:47 WIB Last Updated 2024-09-13T07:47:40Z
Ketua DPRK Langsa Jeffry Sentana S Putra, saat menyerahkan SK Beasiswa PIP Pemangku Kepentingan, Jum'at (13/09/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa, Jeffry Sentana S Putra menyerahkan Surat Keputusan (SK) Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) tahap I pemangku kepentingan pada salah satu penerima Siswa Sekolah Dasar (SD).

Sebelumnya dalam sambutannya Ketua DPRK Langsa Jeffry Sentana S Putra menyampaikan, Program PIP Kota Langsa hari ini yang akan dibagikan merupakan komunikasi saya pribadi pada awalnya pada salah seorang yang membagikan kuata ini pada tingkat pusat dan didukung pada saat itu oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa.

“Karena sifatnya terbatas pengajuan ini dimohon dalam dua hari Pak Pj Walikota,” ucap Jeffry Sentana.

Lalu Saya tanya sama Kadisdikbud, bisa siapkan data untuk penerima PIP dalam dua hari?, Alhamdulillah beliau dengan sigap dan cepat menghubungi seluruh staf dan Kepala Sekolah yang datanya lengkap dalam dua hari, Apresiasi Jeffry pada Kadis Dikbud Kota Langsa.

“Ini perlu diketahui bukan programnya Saya, dan bukan program Ketua DPRK, atau bukan program Jeffry Sentana, tapi ini program Kementrian,” tegasnya.

Hanya menjadi penghubung, dan Alhamdulillah saya dapat berkontribusi dalam program ini, jelas Jeffry Sentana.

Saya hanya memohon do’a pada seluruh orang tua penerima manfaat dan peserta didik adinda-andinda agar kami dengan penempatan baru sebagai Anggota Dewan terpilih bisa dapat terus berkontribusi, bisa terus bermanfaat bagi Bapak dan Ibu, dan dalam keadaan sehat walafiat, harap Jeffry.

Kami tidak berharap banyak, hanya do’a yang kami tunggu, mudah-mudahan ini dapat menjadi amal jariah kami, ungkap Ketua DPRK Langsa Sementara Jeffry Sentana.

Iklan