Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Geuchik Kukuhkan Azman Ketua Pemuda Gampong Buket Meutuah

Hengki Syahjaya
29 Sep 2024, 21:19 WIB Last Updated 2024-09-29T14:19:40Z
Prosesi pengukuhan Ketua Pemuda Gampong Buket Meutuah, Minggu (29/09/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Geuchik Gampong Buket Meutuah Kecamatan Langsa Timur, mengukuhkan T. Azman sebagai Ketua Pemuda Gampong.

Prosesi pengukuhan Pengurus Organisani Pemuda Gampong Buket Meutuah dengan dilaksanakan di Kagura Cafe Jalan Langsa - Medan Kilometer 10 Gampong Buket Meutuah, Kecamatan Langsa Timur, Minggu (29/09/2024).

Pengukuhan yang dipimpin langsung oleh Geuchik Gampong Buket Meutuah Yasir berlangsung khidmat dan meriah karena dihadiri oleh berbagai kalangan dan tokoh masyarakat gampong.

Geuchik Gampong Buket Meutuah dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya kekompakan di dalam berorganisasi, sebab kedepannya banyak tugas-tugas berat yang akan diemban oleh pemuda sebagai ujung tombak dalam pembangunan bangsa.

Geuchik Yasir juga memberi pesan kepada pemuda Gampong Buket Meutuah agar selalu menjaga solidaritas di antara pemuda, menciptakan kreativitas dalam berkarya, dan selalu berperan aktif dalam kegiatan- kegiatan yang dilaksanakan di gampong seperti, pengajian rutin, gotong royong, berpartisipasi dalam acara adat istiadat, dan kegiatan sosial lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, T. Azman sebagai Ketua pemuda terpilih menyampaikan bahwa beliau berjanji akan menjadikan pemuda/pemudi Gampong Buket Meutuah lebih Baik ke depannya, lebih aktif dalam kehidupan masyarakat, dan tentunya akan lebih aktif dalam memerangi penyalahgunaan narkoba khususnya di lingkungan Gampong Buket Meutuah.

T. Azman juga berharap pemuda-pemudi Gampong Buket Meutuah bangkit dan berjuang untuk masa depan yang lebih cemerlang, karena motto kita adalah "PANTANG TUMBUH TANPA KARYA" tutupnya.

Iklan