Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Diduga Alami Sesak Napas, Pemilik Usaha Langsa Bordir Ditemukan Meninggal Dunia

Hengki Syahjaya
25 Sep 2024, 12:43 WIB Last Updated 2024-10-02T09:18:46Z
Tim INAFIS Polres Langsa, saat melakukan indentifikasi jenazah di TKP, Kamis (25/09/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Diduga mengalami sesak napas, pemilik usaha Langsa Bordir ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, didalam ruko tempat usahanya, Depan Mesjid Al-Istiqomah Asrama Hanura, Jalan Jendral Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Kamis (25/09/2024).

Informasi yang di himpunan terhadap penemuan mayat di dalam Ruko Langsa Bordir diduga korban meninggal di karenakan sakit jantung yang dideritanya, karena tampak beberapa obat yang dikonsumsi oleh korban.

Adapun identitas korban, Haitami (53), Wiraswasta, semoga Almarhum Husnul Khatimah.

Dari hasil keterangan temannya, korban sebelum meninggal sering mengeluh tentang penyakit sesak di dada, sementara korban tinggal sendirian di Ruko Langsa Bordir tersebut.

Sehingga tidak tertutup kemungkinan diperkirakan korban meninggal karena penyakit sesak yang dialaminya dan saat korban sakit tidak ada orang lain yang menemaninya jadi korban tidak sempat mendapatkan pertolongan hingga meninggal dunia.

Selanjutnya korban akan dilakukan visum di RSUD Langsa dan informasinya akan dikebumikan di Kampung halamannya, Dusun Blang Batee, Gampong Blang Batee, Kecamatan Peurelak Kota, Kabupaten Aceh Timur.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari Pihak Kepolisian.

Sebelumnya telah diberitakan, Sontak warga Jalan Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro dibuat gempar, saat sesosok mayat ditemukan di dalam ruko usaha yang bernama Langsa Bordir.

Informasi sementara yang diperoleh wartawan, mayat tersebut diduga merupakan pemilik usaha Langsa Bordir, Kamis (25/09/2024).

Iklan