Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Cawabup Blitar Abdul Ghoni Siap Keliling Desa dan Bermalam di Rumah Warga

Redaksi
16 Sep 2024, 14:27 WIB Last Updated 2024-09-16T07:29:52Z
Calon Wakil Bupati Blitar Abdul Ghoni (Mas Ghoni)/Liputanesia.co.id/ Foto: Ist.

Blitar - Calon Wakil Bupati Blitar dari pasangan Rini Syarifah, Abdul Ghoni (Mas Ghoni) dalam waktu terdekat akan berkeliling di desa-desa di Kabupaten Blitar hingga bermalam di rumah warga untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Blitar.

Pengabdian kepada masyarakat ini segera dimulai Mas Ghoni untuk menggali apa yang sebenarnya diinginkan dan diharapkan masyarakat Kabupaten Blitar di masa sekarang dan tentunya di waktu yang akan datang.

Ketua Tim Pemenangan Rini Syarifah-Abdul Ghoni Muhammad Rifa'i membenarkan perihal yang akan dilakukan politisi muda itu.

Rifa'i menyampaikan, langkah Mas Ghoni ini merupakan bagian daripada membangun hubungan batin (chemistry) dengan masyarakat sembari mengenalkan diri dan gagasan apa yang ditawarkan.

"Beliau akan bermalam di rumah warga untuk mendengarkan masukan dari masyarakat secara langsung. Kegiatan ini namanya ‘Sobo Deso’," kata Rifa'i, Senin (16/9/2024).

Selain menggali dan menyerap aspirasi warga, lanjut Rifa'i, Mas Ghoni juga siap menerima berbagai saran konstruktif dan masukan-masukan dari masyarakat Kabupaten Blitar. Jika amanah masyarakat telah diemban, make ini supaya peningkatan kebijakan pemerintahannya nanti semakin berkualitas untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Blitar.

"Seorang pemimpin memang harus memastikan apa yang sebenarnya diinginkan warganya. Sehingga kebijakan yang diambil tepat sasaran dan bermanfaat nyata untuk masyarakat Kabupaten Blitar," pungkasnya.

Penulis : Faisal NR

Iklan