Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Abana Murdani Peusijuk Paslon Walikota dan Wakil Walikota Langsa Maimul Mahdi-Nurzahri

Hengki Syahjaya
6 Sep 2024, 19:53 WIB Last Updated 2024-09-06T12:53:52Z
Abana Murdani saat peusijuek bakal calon Walikota dan Wakil walikota Langsa, Maimul Mahdi-Nurzahri, Jum'at (06/09/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Langsa yang diusung Partai Aceh (PA), Maimul Mahdi, dan Nurzahri, kembali dipeusijuk di Dayah Futuhul Mu'arif Al Aziziyah oleh Abana Murdani, Jum'at, (06/09/2024).

Prosesi peusijuk dipimpin langsung oleh Pimpinan Dayah Futuhul Mu'arif Al Aziziyah, Tgk Murdani Muhammad, yang kerap disapa Abana Murdani.

Hadir mantan Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, Ketua KPA Burhansyah, Plt Ketua DPW PA kota Langsa Irfansyah, jajaran KPA/PA dan sejumlah pengasuh Dayah Futuhul Mu'arif Al Aziziyah.

Maimul Mahdi mantan Ketua DPRK Langsa, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan rasa senang dan bahagia setelah di sambut dan dipeusijuk di Dayah Abana Murdani.

"Kami merasa senang bisa hadir dan di peusijuk oleh Abana Murdani. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, mudah- mudahan mendapat keberkahan dan kemenangan atas dukungan moral dari berbagai unsur termasuk sambutan hangat dari kalangan Dayah," ujarnya.

Sementara itu calon Wakil Walikota Langsa Nurzahri, menambahkan bahwa partai Aceh lahir dengan perjuangan panjang rakyat Aceh dan memiliki cita-cita yang amat besar terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Cita-cita ini telah dibuktikan oleh kader-kader Partai Aceh seperti Walikota dan Wakil Walikota Langsa, Usman Abdullah dan Marzuki Hamid selama memimpin kota Langsa 10 tahun terakhir," sebut Nurzahri.

Abana Murdani pun menitipkan beberapa petuah kepada Maimul Mahdi dan Nurzahri diantaranya, ia berharap agar penerapan syariat Islam dapat berjalan sesuai moto Kota Langsa, yaitu Kota bersyariat.

"Kami berharap syariat Islam bisa berjalan seperti yang telah berhasil dilaksanakan oleh bapak Usman Abdullah dan Marzuki Hamid (Walikota dan Wakil Walikota Langsa) sebelumnya. Semoga moto ini dapat dipertahankan dan dijalankan di masa kepemimpinannya," harap Abana.

Iklan