Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pawai Alegoris, Kontingen SMAN 3 Langsa Tampil Maksimal

Hengki Syahjaya
18 Agu 2024, 14:48 WIB Last Updated 2024-08-18T07:48:04Z
Kepala SMAN 3 Langsa Rusli, saat mendampingi parade kontingen pawai alegoris, Minggu (18/08/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Dalam rangka mengikuti pawai alegoris untuk meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Langsa menampilkan seluruh kemampuan siswa berbagai organisasi siswa turut andil dalam parade.

Pawai alegoris dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Jalan Ahmad Yani, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, yang dilepas langsung oleh Pj Walikota Langsa Syaridin, Minggu (18/08/2024).

Kepala SMAN 3 Langsa, Rusli, turut hadir mendampingi kontingen yang mengikuti parade pawai alegoris, pada media menyampaikan, semoga Tahun 2024 ini kembali meraih prestasi.

Bermacam pakaian adat Aceh dan Nasional bahkan Provinsi lain kita tampilkan dalam parade, bahkan organisasi siswa merka turut berkontribusi mewarnai dibarisan, jelas Rusli.

Hanya kata terima kasih saya rasa tidak cukup diberikan pada seluruh peserta, bahkan Dewan Guru yang setia mendampingi mereka, dalam deruh langkah kaki mereka diguyur hujan.

Walau kami dalam hujan dibarisan menunggu antrian untuk mulai jalan, namun tampak semangat dari seluruh peserta bahkan masih mampu menebarkan senyum manis dan berikan penampilan terbaik mereka.

Semoga pada tahun ini kembali meraih prestasi, terima pada wali murid yang telah berpartisipasi dan terima kasih pada seluruh peserta yang mengikuti pawai alegoris.

Spesial ucapan terimakasih pada dewan guru yang telah jauh hari mempersiapkan hingga mendampingi langsung dilapangan dengan rela basah keringat dan diguyur hujan, semoga semua ini menjadi ladang amal pahala kita kelak di hari akhir, pungkas Kepala SMAN 3 Langsa Rusli, sembari menebarkan senyuman dibawah guyuran hujan berharap anak didiknya meraih juara dan melanjutkan langkah kakinya ikuti iringan parade.

Iklan