Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Sertijab Pj Geuchik Eddyanto

Redaksi
17 Jul 2024, 19:58 WIB Last Updated 2024-08-13T15:07:52Z
Proses Sertijab Pj Geuchik Eddyanto dengan Geuchik yang telah habis masa tugas, Rabu (17/07/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Usai dilantik oleh Pj Walikota Langsa Syaridin, pada 11 Juli 2024 lalu, Eddyanto sebagai Penjabat ( Pj) Geuchik Gampong Seuriget Kecamatan Langsa Barat.

Pemerintahan Gampong Seuriget menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Geuchik dari Muhammad Adhari, yang telah habis masa jabatannya kepada Pj Geuchik Eddyanto, di kantor setempat, Rabu 17 Juli 2024.

Sertijab dan lepas sambut ini turut dihadiri Camat Langsa Barat diwakili Sekcam Rudi Setiawan, Tuha Peut Gampong, Imam Gampung dan Imam Dusun, Kepala Dusun, Panglima Laot, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat Gampung Seuriget dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Geuchik berharap dukungan penuh masyarakat Seuriget untuk melanjutkan kepemimpinan di desa kita tercinta ini.

Kerjasama semua elemen sangat kita harapkan demi kemajuan dan kelangsungan desa seuriget ini, harap Eddyanto.

Terimakasih kepada Geuchik sebelumnya yang telah mencurahkan waktu dan tenaga selama lebih kurang 6 tahun memimpin desa ini.

" Semoga pengabdian Geuchik Muhammad Adhari mendapat balasan pahala setimpal dari Allah SWT, " sebut Eddyanto yang saat ini menjabat sebagai Penelaah Teknis Kebijakan Pemerintahan Pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Kota Langsa.

Sementara Muhammad Adhari mengucapkan terima kasih kepada aparatur dan seluruh masyarakat gampong Seuriget yang telah mempercayakan dirinya memimpin kampung ini selama 6 tahun lalu.

“Alhamdulillah, terima kasih sebesar-besarnya kepada perangkat gampong dan masyarakat, saya juga memohon maaf bila selama kepemimpinannya masih ada kekurangan disana sini," ungkapnya.

Iklan