Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Mukhsin: Minat Jadi Panwascam, Segera Daftar Sebelum Terlambat

Redaksi
26 Jul 2024, 08:56 WIB Last Updated 2024-08-13T15:07:50Z
Kepala Sekretariat Panwaslih Pilkada Kota Langsa, Mukhsin, Jum'at (26/07/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Kepala Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Langsa, Mukhsin, mengajak masyarakat yang berminat menjadi Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) untuk segera mempersiapkan diri mendaftar, sebelum terlambat.

Pendaftaran atau penerimaan berkas Panwascam akan dibuka mulai dari tanggal 27-29 Juli 2024, pendaftaran dan seleksi Panwascam tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Kepala Sekretariat Panwaslih Pilkada Kota Langsa, Mukhsin, mengatakan, akan membuka rekrutmen untuk 15 formasi Panwascam untuk Pilkada 2024, Jum'at (26/07/2024).

Kesempatan bagi putra dan putri Kota Langsa untuk ikut seleksi Panwascam guna memperlancar pengawasan pada Pilkada 2024 beberapa bulan lagi..

Terkait persyaratan dan berkas pendaftaran para peserta bisa mengunduh melalui link https://bit.ly/3WhEEjY yang telah disediakan.

Selain itu, persyaratan juga dapat diunduh melalui barcode yang tersedia di selebaran maupun spanduk di setiap kecamatan, atau link portal berita maupun media sosial (medsos) resmi milik Panwaslih Kota Langsa.

Persyaratan pendaftaran diantar langsung ke Kantor Sekretariat Panwaslih Kota Langsa di Jalan Prof. Majid Ibrahim No. 99, Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, tepatnya di Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Kepada seluruh masyarakat yang berminat, segera mendaftar sendiri, jangan mudah percaya calo atau oknum yang menyatakan bisa meluluskan peserta.

“Jadi bagi yang ingin bergabung silahkan mendaftar dan ikut segera tahapan yang telah kita susun,” jelas Mukhsin.

Tidak ada biaya, silahkan mendaftar bila ingin bergabung, perekrutan ini merupakan bagian dari persiapan penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Walikota dan Wakil Walikota Langsa tahun 2024, ungkapnya.

Iklan