Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Komisi IV DPRK Langsa Sidak Diskominfo

Redaksi
23 Jul 2024, 15:34 WIB Last Updated 2024-08-13T15:07:51Z
Anggota Komisi IV DPRK Langsa bersama Kepala Disperindagkop foto bersama usai sidak, Selasa (23/07/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa terdiri dari Komisi IV melakukan Sidak ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Adapun Anggota DPRK Langsa yang turun Sidak yaitu; Ketua Komisi IV Irwanto, Anggota Burhansyah, Zulfahmi, Drh. Rubian, T. Ratna Laila Sari, Serta Hj. Siti Kumala Nurli, Dikantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa, Selasa (23/07/2024).

Ketua Komisi IV DPRK Langsa Irwanto, memberi apresiasi kepada Dinas Komunikasi dan Informatika yang telah mengedepankan pelayanan publik dan informasi publik kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Langsa.

“Mudah-mudahan hal ini terus dipertahankan capaian yang sudah diperoleh dan kedepan tetap memberikan pelayanan yang baik, ucap Irwanto.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa Muzammil, didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Data Statistik Boto Pranajaya, mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota DPRK Langsa.

“Segala arahan serta bimbingan dari anggota Komisi IV DPRK Langsa yang merupakan mitra kerja Diskominfo menjadi masukan dan catatan penting agar lebih baik lagi dan update dalam penyajian informasi publik ke masyarakat,” ujar Kepala Diskominfo.

Diskominfo Kota Langsa akan terus bersinergi dengan semua lapisan dalam memberikan pelayanan publik serta pelayanan prima yang terbaik untuk kota langsa, tutup Muzammil.

Iklan