Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Jum’at Berkah, Brimob Bersama Koramil dan Polsek Gelar Gotong Royong

Redaksi
26 Jul 2024, 18:02 WIB Last Updated 2024-08-13T15:07:50Z
Personil Brimob, Koramil dan Polsek saat gelar gotong royong di Masjid Nurul Ikhlas, Jum'at (26/07/2024), Liputanesia/Hengki.

Aceh Timur - Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah bersama Koramil Birem Bayeun dan Polsek Birem Bayeun sumbangkan material bangunan dan gotong royong bersihkan masjid nurul ikhlas di Desa Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun.

Dalam semangat kepedulian di hari Jumat yang penuh berkah, menyalurkan bantuan bahan bangunan untuk pembangunan MCK dan gotong royong.

Pada momen Jumat Berkah ini, sedekah dan dan gotong royong bersihkan masjid menjadi amalan yang berpeluang untuk mendapatkan keberkahan sangat besar, memberikan sedekah adalah salah satu cara yang efektif untuk menjauhkan diri dari azab neraka, hal ini diungkapkan oleh Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Rizaldi, saat memimpin langsung kegiatan.

“Ini merupakan bentuk wujud syukur kami, menyisihkan sedikit rezeki yang kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan,” jelas AKP Rizaldi.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Muhammad Rizaldi mengatakan, dirinya akan terus mengajak dan menyerukan kepada anggotanya untuk gemar bersedekah guna untuk bekal amal di akhirat kelak.

"Yakinlah apa yang kita keluarkan dijalan Allah akan dikembalikan oleh Allah berlipat-lipat ganda," ujarnya kembali.

Sabda Ribawansyah selaku Gechik Desa Aramiyah, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Bersama Koramil dan Polsek Birem Bayeun atas kepedulian dan bantuan yang diberikan, tutup Sabda.

Iklan