Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Dewan Pers Terbitkan Sertifikat Verifikasi Faktual Liputanesia

Redaksi
27 Jul 2024, 15:11 WIB Last Updated 2024-08-13T15:07:46Z
Sertifikat Verifikasi Faktual dari Dewan Pers, Sabtu (27/07/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Dewan Pers telah menerbitkan sertifikat tanda ketulusan verifikasi faktual kepada PT Media Liputanesia Group sebagai media online.

T. Dedi Muliadi perwakilan PT Media Liputanesia Group mengucapkan Alhamdulillah atas limpahan rahmat serta karunia Allah S.W.T yang mana media Liputanesia.co.id telah keluar sertifikat hasil terverifikasi faktual dari Dewan Pers.

Tidak lupa, shalawat serta salam senantiasa kita sampaikan kepangkuan Nabi Besar kita Baginda Rasulullah Muhammad S.A.W, yang selaku umat muslim selalu menantikan syafaatnya hingga kelak di yaumil akhir.

“Sertifikat yang dikeluarkan Dewan Pers dengan Nomor: 1257/DP-Verivikasi/K/ VII/2024, telah terverifikasi Dewan Pers, sertifikat berlaku selama lima tahun, yang ditandatangani oleh Ninik Rahayu sebagai Ketua Dewan Pers, Jakarta 27 Juli 2024,” jelas Dedi.

Verifikasi merupakan bagian dari fungsi Dewan Pers untuk mendata sebuah perusahaan pers, baik secara administrasi sesuai dengan standar perusahaan pers, kemudian melakukan verifikasi faktual, papar Dedi.

Dedi Mulyadi menambahkan, verifikasi faktual adalah pemeriksaan di lapangan terhadap perusahaan pers yang dinyatakan lolos verifikasi administrasi, dan dilakukan pengecekan lapangan untuk melihat kondisi riilnya seperti apa. Apakah sesuai yang dikirim ke Dewan Pers via aplikasi.

Saya atas nama PT Media Liputanesia Group mengucapkan terimakasih atas semua masukan dan waktunya, serta partisipasi dalam pencapaian verifikasi faktual, kepada Sawal dan Erwan.

Dan wartawan Liputanesia.co.id Kaperwil Aceh Hengki Syahjaya, Kaperwil Jawa Tengah Slamet Sumari.

Serta teman- teman seprofesi Wartawan Kota Langsa, Zulfikar, Sukma, Sudirman, Sumardi, Jamil Gade, Putra Zulfirman, Rapian, dan teman lainnya.

Tidak lupa ucapan terima kasih pada Pj Walikota Langsa Syaridin, Sekda Kota Langsa, Pimpinan dan Anggota DPRK Langsa dan para Pimpinan OPD, Camat serta Geuchik dan pihak lain dalam wilayah Kota Langsa yang telah berkontribusi pada Liputanesia.co.id.

Selanjutnya, Samsol Radar, Senior saya Agam, Fadlon DPRK Aceh Tamiang, Kadis PK Yan, Kepala Imigrasi Usman, Didi tropongnews, Irsyad muctar peluangnews di Jakarta, Pak Fadil Dinas Perpustakaan, terkhusus ucapkan terimakasih kepada Istri tercinta, atas doa dan supportnya, ungkap Dedi Mulyadi.

Iklan